Tip Ideal untuk Menulis Tutorial Pencitraan Online Sempurna

Tip Ideal untuk Menulis Tutorial Pencitraan Online Sempurna

Apakah Anda memiliki teknik bagaimana mencapai citra yang kuat Atau, apakah Anda ingin tampil sebagai pakar portofolio citra online Anda Nah, membuat tutorial pencitraan online Anda sendiri adalah cara untuk pergi.

Anda juga bisa menjadi penggemar fotografi yang suka mengajari orang tentang cara mereka bisa sukses dalam karir fotografi mereka binary options terpercaya. Itu bagus! Cobalah menulis tutorial, karena peserta didik Anda akan menikmatinya lagi. Jadi, apa tips yang perlu dipertimbangkan saat membuat tutorial pencitraan daring Lihat di bawah ini

Punya topik yang jelas

Hal ini sangat penting untuk menentukan topik yang ingin Anda atasi. Subjek Anda bisa menjadi semacam, bagaimana membuat potret ilustrasi yang bagus, tip untuk membuat lansekap yang kabur atau cara membuat mata fantasi, dan sebagainya. Temukan kejelasan, seperti apa pertanyaan yang tepat adalah tutorial yang coba dijawab. Setelah Anda melakukan itu, teruskan topiknya. Anda tidak ingin audiens Anda tersesat di tengah latihan karena itu berarti Anda bukan instruktur yang baik. Selain itu, tutorial Anda tidak boleh terlalu lama. Cukup berpegang pada teknik, pola atau tip tertentu yang ingin Anda lewati.

Jadilah Tertib

Anda ingin audiens Anda mencapai tingkat pengetahuan tertentu, bukan Kemudian, beri mereka nugget informasi yang kaya yang Anda miliki dengan cara yang mereka inginkan. Itu berarti gambar; Simbol dan tulisan harus diperhatikan, jelas dan diatur secara logis. Jika Anda lebih suka angka, angka romawi, atau titik peluru, pastikan mereka membawa titik sempurna. Tanyakan pada diri Anda apakah audiens Anda dapat dengan mudah mengikuti petunjuk yang diberikan dalam pekerjaan Anda.

Gunakan Clear Pictures

Mereka berkata, Sebuah gambar bernilai seribu kata. Sebenarnya, ketika sampai pada tutorial pencitraan online yang bagus, disarankan agar Anda menggunakan gambar berkualitas tinggi saat menyampaikan pesan Anda. Anda dapat mengedit gambar Anda untuk mendapatkan cahaya, piksel dan warna yang diperlukan.

Tambahkan teks atau simbol ke gambar Anda

Untuk membimbing audiens Anda dan membuat gagasan Anda menjadi jelas, Anda mungkin perlu menambahkan teks, atau panah pada gambar. Teks dan panah pada gambar Anda dapat digunakan untuk memberi arahan pada kronologi subtopik. Anda tidak ingin ada yang mengganggu karena hal itu dapat menyebabkan pembaca Anda beralih ke situs web berikutnya.

Gunakan Mosaic Foto

Salah satu cara untuk mengosongkan potongan besar ide adalah dengan menggunakan pola mosaik pada tutorial pencitraan online Anda. Ini memberi satu set petunjuk yang mudah dimengerti kepada audiens Anda. Juga, bila Anda memiliki beberapa gambar dan Anda pikir semuanya membantu dalam langkah tertentu, mengapa tidak membuat mosaik mereka. Lebih mungkin audiens Anda akan mengerti pesan Anda dengan membandingkan beberapa gambar pada mosaik.

Gunakan Warna Font yang Menarik

Anda mungkin bertanya-tanya warna apa yang paling sesuai untuk tutorial yang ingin Anda publikasikan di portofolio citra online Anda; Namun, itu akan tergantung pada warna situs Anda. Idealnya, apapun kontras tinggi akan bagus. Jadi untuk berada di sisi yang lebih aman, pilih font berwarna gelap dalam latar belakang terang dan, font berwarna terang untuk situs web dengan latar belakang gelap.

Leave a Reply

error: Content is protected !!